Selesaikan Promosi 'PLAY', Akdong Musician Akan Rilis Album Lagi Tahun Ini

Jakarta - Akdong Musician bisa dibilang sukses besar dengan debutnya lewat album 'PLAY'. Bernaung di bawah manajemen YG Entertainment, AkMu langsung meroket di banyak acara musik dan jadi juara di chart lewat lagu '200%' dan 'Give Love'.

Pekan ini merupakan minggu terakhir AkMu untuk mempromosikan album mereka. Penampilan terakhir Soo Hyun dan Chan Hyuk akan disiarkan oleh SBS 'Inkigayo' pada Minggu (1/6/2014).


Setelah ini, grup yang debut 7 April lalu itu akan langsung mempersiapkan album baru mereka. Rencananya, album ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini.


Memang, tak biasanya YG Entertainment melakukan perilisan dua album untuk satu grup/artisnya dalam satu tahun yang sama. Namun, Akdong Musician bisa dikatakan sebuah pengecualian.


Dalam sebuah wawancara, Chan Hyuk bahkan mengakui bahwa sudah ada 80 lagu yang telah digubahnya. Kesemuanya tentu menunggu untuk dirilis, dan musim gugur tahun ini beberapa di antaranya akan dimasukkan ke dalam album baru.


Akdong Musician merupakan duo grup yang beranggotakan Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun. Keduanya merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat 'KPop Star' musim kedua tahun lalu.


(ron/ron)