Ditonjok Vitalii Sediuk, Brad Pitt Minta Perlindungan Polisi

Jakarta - Setelah insiden ditonjok wartawan Vitalii Sediuk di red carpet premier film 'Maleficent', Kamis (29/5/2014), Brad Pitt tak lalu tinggal diam. Suami Angelina Jolie tersebut langsung meminta perlindungan dari pihak berwajib.

Brad telah meminta perlindungan darurat terhadap Vitalii dari pihak berwajib. Perintah perlindungan tersebut akan dijalankan oleh polisi selama lima hari, sehingga sang aktor harus melayangkan permintaan ke pengadilan jika menginginkan perlindungan lebih lama.


Seorang juru bicara studio film tersebut menyatakan bahwa masalah ini sedang berada dalam investigasi kepolisian daerah Los Angeles. Pihak kepolisian langsung menawarkan perintah perlindungan kepada Brad beberapa saat setelah insiden tersebut terjadi. Demikian dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/5/2014).


Brad Pitt ditonjok oleh Vitalii Sediuk saat memberikan tanda tangan untuk penggemarnya di red carpet premier film 'Maleficent' yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Seorang pria tiba-tiba melompati pagar pembatas dan melayangkan tinjunya ke arah aktor 'Ocean's Eleven' tersebut.


Dalam sekejap, sang pembuat onar langsung diamankan oleh enam petugas keamanan yang berada di red carpet. Untungnya, Brad tidak mengalami cedera akibat insiden itu.


Vitalii adalah seorang wartawan asal Ukraina. Tak hanya kali ini ia membuat ulah. Ulahnya beberapa kaki diketahui memakan korban dari artis-artis Holywood besar lainnya.


(kmb/kmb)