Penjualan Tiket Dihentikan, Penggemar One Direction Kecewa

Jakarta - Kekecewaan tidak dapat disembunyikan oleh para penggemar boyband One Direction. Penggemar yang antre sejak pagi untuk membeli tiket konser, harus gigit jari karena penjualan dihentikan.

Salah dua penggemar yang kecewa adalah Dita (15) dan Nada (14). Mereka datang ke kota Kasablanka untuk antre sejak pukul 07.00 WIB. Penjualan tiket One Direction dihentikan lantaran tidak memiliki izin keramaian.


"Iya tadi kita datang dari jam 07.00 tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini sedih banget deh," ujar Dita yang saat ini duduk di bangku kelas 9 di sebuah sekolah di Jagakarsa.


Antrean tiket One Direction memang sudah dibuka sejak dini hari. "Kalau tenda ini sudah ada dari kemarin kalau antreannya sudah dari jam 03.00 WIB," ucap Dita.


Kekecewaan samat juga diungkapkan oleh Nada yang duduk di kelas 8. Padahal, Nada sudah sejak jauh hari ingin membeli tiket secara langsung.


"Sedih banget tapi gimana lagi kita kan pembelian offline kalau dihentikan gini gimana coba," ucapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014).


Suasana penjualan tiket yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka memang sangat ramai. Dari pantauan detikHOT di lokasi, ribuan penggemar mengular sampai ke bagian luar mal. Pihak Mall sendiri sudah mendirikan tenda berwarna putih berukuran 120 meter di depan pelataran mal.


(wes/ich)