Cerita Rossa Tentang Hubungannya dengan Sang Anak

Penyanyi Rossa mengaku hubungannya dengan sang putra, Rizky amat dekat. Sebagai orangtua dirinya tak hanya memposisikan putra dari hasil perkawinannya dengan Yoyo 'Padi' itu sebagai seorang anak.

Rossa mengungkapkan, ia menjadikan sosok Rizky bak sahabatnya. Dirinya kerap cerita tentang apapun bila sedang menghabiskan waktu bersama di rumah.


"Nggak ada yang aku tutup-tutupin dari Rizky. Dia tuh teman curhat aku kalau di rumah," ungkapnya kala berbincang belum lama ini.


Sejak bercerai dan hingga kini masih sendiri, Rossa memang sengaja membangun hubungannya dengan sang anak agar tak terkesan kaku. Rizky pun dinilai Rossa mengerti tentang kesibukannya sebagai penyanyi yang sering manggung keluar kota.


"Sering juga dia mijitin aku. Nanya, ibu capek ya?," sambung pelantun 'Ayat-ayat Cinta' tersebut.


Meski begitu, ia tak memungkiri terkadang dirinya bisa berubah jadi galak jika Rizky dinilainya nakal atau nilainya turun di sekolah. Beberapa kali ia pun sempat dipanggil oleh pihak sekolah karena kelakuan Rizky yang dinilainya 'ajaib'.


"Kalau nilainya turun aku pasti ngomel-ngomel. Pernah juga aku dateng ke sekolahnya Rizky karena dia sempat nggak fokus belajar. Dan nggak fokusnya tahu kenapa? Gara-garanya dia keranjingan Transformers dan pura-pura jadi robot kalau di sekolah," kisah Rossa.


(doc / nu2)