Tom Cruise Kunjungi 3 Negara dalam Sehari untuk Premiere 'Edge of Tomorrow'

Jakarta - Reputasi besar diikuti dengan profesionalisme, mungkin itu yang selalu dijaga Tom Cruise. Untuk mempromosikan filmnya, Tom harus kerja keras membagi waktu. Dalam satu hari, bahkan ia berada di tiga negara berbeda.

Tom dan bintang utama lainnya Emily Blunt menghadiri premiere 'Edge of Tomorrow' di London, Paris dan New York pada 28 Mei lalu. Rentetan jadwal premiere film 'Edge of Tomorrow' yang harus dihadiri Tom bermula di Inggris pada pukul 6.30 pagi.


Tom yang mengenakan setelan jas berbeda di tiap negara berseloroh bahwa kegiatan promosinya hari itu sama beratnya seperti melawan alien di film. Perbedaan waktu dalam tiap negara, mungkin sedikit membantu Tom untuk menghadiri acara-acara itu.


"Kami berhasil! Aku harus bertemu penggemar di London, Paris dan New York hari ini. Luar biasa," kicaunya di Twitter.


'Edge of Tomorrow' yang disutradarai Doug Liman mengungkap masa depan dimana ras alien telah menghuni bumi dalam serangannya yang tak henti, dan tak terkalahkan oleh setiap unit militer di dunia. Mayor william Cage (Tom Cruise) adalah seorang perwira yang belum pernah terjun ke pertempuran ketika ia langsung diterjunkan ke sejumlah misi bunuh diri.


Tewas dalam beberapa menit, Cage menemukan dirinya bersama prajurit pasukan khusus Rita Vrataski (Emily Blunt) masuk dalam mesin waktu, memaksanya menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, tewas lagi dan lagi, namun membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh.


(ich/ron)