Soal Cibiran, Syahrini Masuk Kuping Kanan Keluar Kuping Kiri

Jakarta - Penyanyi Syahrini tak menampik jadi bahan cibiran beberapa orang yang tak menyukainya selama berada di dunia hiburan. Meski begitu, ia selalu tak terusik akan cibiran tersebut.

Perempuan 31 tahun itu tak pernah mendengarkan hal-hal negatif yang ditujukan kepadanya. Ia juga malas berdebat terhadap orang yang mencibirnya.


"Kalau ada yang negatif tinggal hush, hush sana. Bukan kelas kita di situ mendengarkan cibiran. Mending goyang morena. Aku sih tidak pernah terusik. Jadi, rezekinya ngalir terus dan energi makin positif," kata Syahrini, saat grand opening dan karaoke bareng fansnya di Princess Syahrini Family KTV Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014) malam.


Dengan tak terusik akan cibiran kanan-kiri, Syahrini menilai hal itu bisa jadi gambaran sukses kariernya saat ini. Selain itu, ia tetap percaya karyanya positif buat banyak orang.


"Sepanjang kita on track dan positif, nggak usah dengar kanan-kiri. Waktu ke kerjaan harus fokus. Itu kunci kesuksesan saya sampai saat ini. Secara tidak sadar yang suka nyinyir itu memberikan keberkahan untuk aku," tandasnya.


(mau/kmb)