Johnny Depp Dilirik untuk Peran Houdini

Jakarta - Johnny Depp sepertinya akan menerima tantangan baru dalam kariernya di akting. Depp dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk peran di film "The Secret Life of Houdini".

Film tersebut merupakan adaptasi dari buku karya William Kalush dan Larry Sloman berjudul 'The Secret Life of Houdini: The Making of America's First Superhero'. Saat ini Depp masih dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter utama.


Houdini yang digambarkan dalam film tak hanya ditampilkan sebagai pesulap terkenal dan master pelarian. Houdini juga penyidik dalam dunia gaib. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (30/5/2014).


Dean Parisot yang menyutradarai 'Red 2' akan bertanggung jawab untuk proyek film tersebut. Saat ini skenario sudah disiapkan oleh Noah Oppenheim (The Maze Runner).


"The Secret Life of Houdini" yang merupakan produksi Lionsgate, dijadwalkan memulai syuting AS pada November mendatang. Jadwal itu dipilih agar tak berbenturan dengan kegiatan Depp syuting 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale'.


(ich/ron)