Keluarga Gutierrez Pede Bisa Saingi Keluarga Kardashian

Makati City - Sosok Keluarga Kardashian memang tidak bisa lepas dari reality show 'Keeping Up with the Kardashians yang ditayangkan saluran E!. Namun kini, dengan penuh kepercayaan diri tinggi, keluarga showbiz terkenal dari Filipina, Gutierrez, tampak siap menyaingi popularitas Kim dan keluarga besarnya itu.

Lewat program serupa terbaru, 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez', Keluarga Gutierrez yakin bahwa nantinya orang-orang akan lebih mengenal mereka dan segala lika-liku di dalamnya sebagai sebuah keluarga.


"Di masa depan, orang akan melihat E! bukan cuma ada Kardashian, tapi juga The Gutierrez," tegas Richard Gutierrez kepada detikHOT saat berbincang santai di sela-sela makan siang di Restoran P.F. Chang's Bonafacio, Global City, Filipina beberapa hari lalu.


Bukan ingin menyaingi The Kardashians, tapi aktor sekaligus produser banyak program televisi di Filipina itu yakin bahwa perbedaan mendasar yang ada menjadikan 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' suguhan yang menarik.


"Orang-orang memang akan selalu membandingkan, karena Kardashian dan yang lain sudah lebih dulu sukses. Tapi kami berbeda dengan Keluarga Kardashian atau Osbourne (The Osbournes), Gutierrez mempunyai nilai sendiri, punya cara sendiri yang sama sekali berbeda," tambah pria pecinta motor balap itu.


"Kardashian menjadi populer karena acara mereka, tapi kami memang keluarga selebriti sejak dulu, yang kemudian membuka diri dan membagi cerita keluarga kami kepada khalayak," tegasnya.


Meskipun akan ada yang membandingkan, hal tersebut sepertinya tidak cukup mengganggu bagi Keluarga Gutierrez. Alih-alih mengganggu, mereka justru begitu menyukai acara 'Keeping Up with the Kardashians', termasuk si sulung Ruffa Gutierrez.


"Tentu hal itu tidak akan mengganggu kami. Saya pribadi mencintai mereka, saya mengikuti apa yang terjadi antara Kim dan Kanye, bagaimana pernikahannya dan banyak hal lain. Mereka punya cerita sendiri untuk dicertiakan begitu pula keluaga kami," tutup Ruffa sembari melemparkan senyum.


(hap/ich)