Ini Kata Pengacara Vitalii Sediuk, Pria yang Tonjok Brad Pitt

Jakarta - Sering berurusan dengan polisi karena perbuatan onarnya, Vitalii Sediuk pun menyewa seorang pengacara untuk melakukan pembelaan. Sang pengacara pun menegaskan klien-nya tak bermaksud berbuat kasar pada para selebriti.

Vitalii Sediuk berkali-kali berbuat onar di ajang red carpet premier film atau penerimaan penghargaan sejak 2010 lalu. Wartawan asal Ukraina tersebut kerap melakukan penyerangan fisik kepada para selebriti Hollywood.


Anthony Willoughby, pengacara yang disewa oleh Vitalii, telah memberikan pembelaan pada sang klien di berbagai media sebelumnya. Sang pengacara menegaskan bahwa wartawan itu tak bermaksud untuk melakukan kekerasan pada para selebriti.


Begitu juga dengan Christina Scherk, yang pernah bekerja dengan Vitalii membenarkan pernyataan Anthony bahwa mantan rekan kerjanya tak memiliki kecenderungan untuk melakukan kekerasan. Menurutnya, Vitalii juga tak kecanduan obat-obatan terlarang, namun memang memiliki sebuah isu yang harus segera ditangani.


Nama Vitalii Sediuk kembali menghiasi media-media Hollywood karena perbuatannya yang menonjok Brad Pitt saat menghadiri premier film 'Maleficent' di El Capitan theatre, Los Angeles, Kamis (29/5/2014). Untungnya, aktor 'World War Z' tersebut tak mengalami cedera akibat insiden itu.


(kmb/ron)