Putus, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Masih Terus Komunikasi

Jakarta - Kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart diabadikan dalam lima film 'Twilight'. Namun sayangnya, hubungan tersebut harus berakhir setelah Kristen dikabarkan berselingkuh.

Pada 2012 lalu sebuah foto Kristen berciuman dengan sutradara Rupert Sanders beredar di internet. Hubungan asmaranya dengan pemeran 'Edward Cullen' itu pun mulai retak dan harus berakhir.


Walaupun keduanya tak lagi bersama, dalam sebuah wawancara dengan majalah 'The Hollywood Reporter', Robert menegaskan keduanya masih terus berhubungan. Saat disinggung soal hal tersebut, aktor yang kini berusia 28 tahun itu hanya memberi jawaban pendek.


"Oh, iya (masih berkomunikasi)," ujarnya dengan riang. Namun Robert menolak ketika ditanya masalah perselingkuhan mantan kekasihnya tersebut.


Robert Pattinson dan Kristen Stewart berpacaran sejak 2008 dan harus diakhiri setelah empat tahun bersama. Pada Oktober 2012 keduanya sempat dikabarkan rujuk, namun Mei 2013 pasangan ini benar-benar telah mengakhiri hubungan asmaranya.


(kmb/kmb)