Kisah Asmara Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence

Jakarta - Walaupun awalnya malu-malu mengakui, namun Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence kini tak segan lagi memamerkan kemesraan kepada publik. Kisah asmara tersebut berawal dari cinta lokasi. Namun, ikatannya semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Nicholas dan Jennifer bertemu di lokasi syuting 'X-Men: First Class' dan mulai berpacaran pada 2011. Keduanya sempat putus pada awal 2013 namun pada bulan Juli, pasangan selebriti ini kembali merajut cerita cinta bersama.


Nama keduanya kini semakin besar, namun aktor yang berperan sebagai 'Beast' di X-Men tersebut mengaku tak ada yang berubah dari hubungan keduanya. Begitu juga dengan Jennifer, yang kini semakin naik daun.


"Hal-hal privasi tentunya berubah namun yang lain tetap sama saja," ungkap Nicholas pada sebuah wawancara.


"Seperti ketika kau tak percaya dengan sensasi yang kau buat sendiri. Nikmati waktu yang ada, tapi jangan terhanyut dengan itu semua. Kurasa rendah diri adalah hal yang bisa (Jennifer) lakukan dan itu yang membuatnya istimewa," katanya.


"Tapi ya, hal tersebut sangat aneh, dan aku hanya berperan sebagai penonton. Hal ini layak untuknya dan aku belum melihat perubahan apapun dalam dirinya (Jennifer)," sambung Nicholas.


Bisa bekerja bersama kekasih adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk Nicholas. Ia tak akan merasa rindu karena harus terpisah untuk waktu yang lama karena pekerjaan sebagai aktor.


"Sangat menyenangkan karena dalam bisnis ini kau berpisah dengan satu sama lain untuk waktu yang lama, jadi ketika kau berada di satu lokasi bersama, hal ini sangat luar biasa. Karena, kau bisa menghabiskan waktu bersama. Khususnya di film ini, aku bisa menghabiskan waktu bersamanya. Namun tentu saja tak berakibat pada akting," tandasnya.


(bar/bar)