Nicholas Hoult Pernah Nyaris Kehilangan Nyawa di Lokasi Syuting

Jakarta - Lokasi syuting bukan tempat yang paling aman untuk para aktor. Beberapa nama-nama besar pernah mengalami kecelakaan saat syuting. Begitu juga dengan Nicholas Hoult, yang hampir kehilangan nyawanya. Duh!

Kejadian tersebut terjadi saat Nicholas masih berusia 12 tahun. Kala itu, aktor asal Inggris tersebut sedang mengambil gambar untuk film-nya bersama Hugh Grant bertajuk 'About A Boy'.


Nicholas berada di sebuah adegan di mana ia diikat pada kursi yang menggantung di jembatan. Sebuah bus tingkat seharusnya berhenti beberapa inci di depannya, namun sayangnya kecelakaan tak bisa dihindari.


Supir bus tersebut terlambat menginjak rem sehingga Nicholas tertabrak dan menggantung di jembatan setidaknya 20 kaki di atas tanah. Ibunya yang kala itu menyaksikan kejadian tersebut pun panik.


Kejadian tersebut bisa saja mengambil nyawa Nicholas. Untungnya, kala itu lukanya tak terlalu parah. Hanya memar di kepala dan bagian tubuh lainnya masih terlihat baik-baik saja.


Nicholas kemudian mendapatkan penanganan dari dokter. Tak lama, kekasih Jennifer Laurence itu dipastikan baik-baik saja, dan acara syuting pun tetap dilanjutkan.


(bar/bar)