Dewi Sanca Dipolisikan Gara-gara Dituding Gelapkan Uang Rp 100 Juta

Jakarta - Seorang pedangdut bernama Nining Aprilia mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014). Ia mengaku akan melaporkan Dewi Sanca atas tudingan penggelapan uang.

Nining mengaku dirinya sudah satu tahun yang lalu dijanjikan untuk menggarap single lagu. Tapi hingga kini, janji dari Dewi Sanca itu belum juga terealisasi.


"Rp 100 juta itu untuk lagu, video klip dan promosi. Tapi ternyata percuma nggak bisa diapa-apain, belum terealisasi," sesalnya.


Ia berharap Dewi Sanca punya itikad baik untuk segera menemuinya. Menurutnya, sejak memberikan uang itu, ia juga tidak pernah bertemu dengan pedangdut itu.


"Kita lihat belum ada yang konkrit, kita cuma dijanjikan," katanya.


Untuk melaporkan ke polisi, ia mengaku punya beberapa bukti. Salah satunya adalah bukti transfer hingga surat perjanjian yang ditandatangani Dewi Sanca.


Dituding menggelapkan uang, Dewi Sanca langsung membantah. Menurutnya, kerjasama itu kebijakan manajemen. Dirinya juga di situ hanya bertindak sebagai pencari bakar saja.


"Kalau nggak salah, di situ aku hanya sebagai saksi atau talent. Dia kerjasama sama Mak Indra, aku nggak merasa melakukan itu," tegas Dewi Sanca.


(nu2/nu2)