'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez', Keluarga Showbiz Juga Manusia Biasa

Makati City - Banyak yang setuju bahwa keluarga Gutierrez adalah keluarga showbiz paling tersohor di Filipina. Tapi, sebetulnya ada satu hal yang ingin mereka sampaikan kepada khalayak luas; Eddie, Annabela Rama, RUffa, Richard dan Raymond Gutierrez juga manusia biasa.

Itulah yang menjadi nilai utama dari lahirnya program baru 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' di saluran E!. Kepada detikHOT Keluarga Gutierrez menjelaskan semuanya.


"Kita bukan merepresantsikan Keluarga Filipina, tapi kita adalah keluarga dari Filipina dengan segudang kisah yang besar. Kami memiliki jalan kami sendiri dalam hidup. Tapi kami pun sama seperti keluarga yang lain, mempunyai persoalan juga, kadang naik dan turun. Kami adalah manusia biasa seperti semua orang di ruangan ini," jelas Ruffa Gutierrez saat berbincang sembari makan siang di Restoran P.F. Chang's Bonafacio, Global City, Filipina beberapa hari lalu.


"Semua orang tahu bahwa Ruffa adalah Ratu Kecantikan, Richard adalah produser televisi dan aku pembawa acara, tapi di 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' kami akan menjadi keluarga. Ruffa adalah kakak kami, single parents, kami berdua adalah kakak-beradik yang kembar. Kami semua saling mencintai. Keluarga Gutierrez tidak melulu tentang glamor, sorotan dan showbiz lainnya, kami juga keluarga biasa," tambah Raymond Gutierrez lagi.


Jika ada yang belum tahu, Keluarga Gutierrez dipimpin oleh pasangan mantan aktor top Filipina tahun 80an dan manajer artis paling sukses, Eddie Gutierrez dan Annabela Rama. Melahirkan anak tertua mereka sekaligus perempuan satu-satunya, Ruffa Gutirrez yang dikenal sebagai model, aktris, penggalang dana amal sampai pimpinan Intel Media International Advertising Company, Inc.


Kemudian anak kembar, Richard dan Raymond Gutierrez yang mempunyai banyak perbedaan. Richard dikenal sebagai sosok produser televisi yang sangat menggilai petualangan dan segala adrenalinenya. Sedangkan Raymond, sedikit lebih kalem dengan sejumlah bisnis restoran dan tempat hiburan malam disela-sela kesibukannya menjadi presenter.


"Keluarga kami ada di industri showbiz ini sejak lama. Kami hidup di sini dengan melalui segala resiko dan kontroversinya. Tapi apapun itu kami selalu bisa berdiri kembali sebagai sebuah keluarga," ujar Ruffa seakan memberi kesimpulan.


"Akan ada drama, cinta, petualangan dan rahasia besar dari keluarga kami. Kami berharap 'It Takes GUTZ To Be A Gutierrez' akan sangat terbuka dan menghibur," tutup ibu dua anak itu.

(hap/ich)