Siapkan Konser di Hong Kong, EXO Tak Tampil di Acara Musik Pekan Ini

Jakarta - Fans EXO sepertinya harus bersabar sepanjang minggu ini karena EXO tidak akan tampil di acara-acara musik. Hal ini karena jadwal latihan untuk persiapan konser 'The Lost Planet' selanjutnya di Hong Kong.

6 member EXO yang tergabung dalam sub-unit EXO-K memang sedang menjalani masa promosinya dengan 'Overdose'. Namun sejak Kamis (29/5/2014) lalu mereka tidak tampil di acara musik televisi 'M! Countdown'.


SM Entertainment menjelaskan, Suho Cs juga tidak akan tampil di MBC 'Music Core' pekan ini. Sementara 'Music Bank' masih tidak ditayangkan karena insiden feri 'Sewol'.


Pengecualian untuk 'Inkigayo', SBS akan tetap menayangkan penampilan EXO-K yang sudah direkam jauh-jauh hari. Namun sepertinya, Baekhyun dan Suho akan kembali absen sebagai MC acara tersebut.


1 dan 2 Juni mendatang, EXO akan memboyong 'The Lost Planet' ke Hong Kong dalam rangkaian tur Asia pertama mereka. Setelah Hong Kong, mereka pun siap terbang lagi ke China, Thailand, Singapura, Filipina, Indonesia dan Jepang.


Malam ini, Jumat (30/5/2014), variety show 'xoxo EXO' juga memasuki episode terakhirnya. Acara ini akan ditayangkan di Mnet dan bisa disaksikan secara streaming mulai pukul 20:10 WIB.


(ron/ron)