Minwoo 'Shinhwa' Bawakan 'Growl' EXO Versi Seksi di Konser

Jakarta - Member grup Shinhwa, Minwoo baru-baru ini sukses menggelar konser bertajuk '2014 M+Ten Tour - M Steps' di Seoul. Dalam sebuah penampilan, ia tampil membawakan lagu 'Growl' milik EXO.

EXO memang salah satu grup yang sangat dikagumi oleh Minwoo. Atas permintaan fans, manajemen pun secara resmi merilis video konser saat member Shinhwa itu membawakan 'Growl' pada 24 dan 25 Mei lalu.


'Growl' versi Minwoo jelas berbeda dengan yang ditampilkan 12 member EXO dalam video klipnya. Bisa dikatakan, pria berambut pirang itu membawakan versi seksi dari 'Growl'.


Teriakan histeris para fans tak bisa dihindari saat pria kelahiran 28 Juli 1979 muncul di atas panggung dengan kostum bernuansa hitam dan merah. Suasana konser pun semakin 'panas' berkat penampilan spesial 'Growl' dari Minwoo.


Penampilan pelantun 'No Limit' dengan lagu yang dirilis EXO tahun 2013 itu memang merupakan inisiatifnya sendiri. Manajemen secara khusus melakukan aransemen ulang lagu tersebut agar pas dengan warna musik dan karakter Lee Minwoo.


Yuk, intip videonya!


(ron/ron)