Ini Alasan Dihentikannya Penjualan Tiket Konser One Direction

Jakarta - Tiket konser boyband One Direction telah mulai dijual hari ini, Sabtu (31/5/2014) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Namun baru sekitar 30 menit penjualan dibuka, acara langsung dihentikan. Apa kata promotor dan pihak berwajib soal penghentian itu?

Ribuan penggemar One Direction pun sudah memadati The Kasablanka Ballroom, Mall Kota Kasablanka sejak pukul 03.00 WIB dini hari. Mereka sudah antre hingga ke bagian luar mal. Sementara penjualan tiket baru dibuka pukul 10.00 WIB.


"Tadi sudah sempat berjalan lancar. Tapi memang untuk saat ini diberhentikan," tutur Bagus salah satu pihak Promotor Ismaya kepada detikHOT, Sabtu (31/5/2014).


Karena semakin membludaknya penggemar yang ingin membeli tiket, penjualan terpaksa dihentikan. Pemberhentian itu juga dilakukan karena promotor tidak memiliki izin keramaian.


"Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor (Ismaya) kalau ada keramaian seperti ini maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antreannya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat ditemui di lokasi.


Wahyu mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak promotor untuk penjualan tiket selanjutnya. "Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait (Ismaya) karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin sepeti ini kan animonya sangat besar," ucapnya lagi.


Sampai saat ini pihak promotor belum bisa memastikan soal kelanjutan penjualan tiket offline konser One Direction di Jakarta.


(fk/ich)