Agar Cepat Dinikahi, Syahrini Ogah Perkenalkan Pacar Barunya

Jakarta - Penyanyi Syahrini mengaku tengah menjalin hubungan dengan pria berinisial E. Tapi Syahrini berniat tak akan memperkenalkan kekasih barunya itu. Kenapa?

Rupanya pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu ingin hubungannya dengan sang pacar tetap harmonis. Ia pun berharap dengan menjaga privasi kekasihnya itu, ia akan segera dinikahi.


"Ditanya siapa pasangannya aku nggak mau (kasih tahu), tidak akan perkenalkan," ujarnya saat grand opening dan karaoke bareng fansnya di Princess Syahrini Family KTV Mall Metropolitan Bekasi, Kamis (29/5/2014) malam.


"Biarkan jadi ranah privasi. Kasih kesempatan bisa menjalin relationship serius, biar ke depan langsung nikah," lanjut Syahrini.


Meski menjalin hubungan serius, Syahrini sendiri mengaku tetap santai dan masih menjalani rutinitas dengan tingkat kesibukan seperti biasa.


Bicara soal impian melepas masa lajang, penyanyi yang kini berduet dengan Maruli Tampubolon itu berharap bisa mewujudkannya di tahun ini.


"Ibadah terakhir yaitu menikah. Mudah-mudahan Allah izinkan nikah tahun ini. Aku sendiri nggak targetkan, kalau angan-angan pasti kepengen target tahun ini harus menikah," jelasnya.


(mau/kmb)