SBS Produksi Ulang 'Running Man' di Tiongkok

Jakarta - Sebelumnya SBS sempat membantah bahwa pihaknya telah menjual hak cipta program variety 'Running Man' ke China. Kini, SBS telah meresmikan bahwa 'Running Man' akan diproduksi ulang di Negeri Tirai Bambu.

Pada Jumat (30/5/2014), perwakilan dari stasiun televisi ini membenarkan kabar tersebut. 'Running Man' versi China akan memasuki proses produksi tak lama lagi.


SBS sendiri secara eksklusif memilih stasiun televisi ZJSTV untuk menjadi partnernya dalam produksi ini. Tidak lepas tangan, pihak SBS akan berkolaborasi dengan TV tersebut untuk menciptakan sebuah acara berkualitas seperti versi aslinya.


Detail mengenai 'Running Man' versi China baru akan diumumkan ada bulan Juni. Rencananya, acara ini siap tayang sebelum akhir tahun lewat channel ZJSTV.


Program director kenamaan 'Running Man', Cho Hyo Jin akan ikut berpartisipasi dalam proses produksi versi China ini nantinya. Termasuk juga para staf yang terlibat di 'Running Man' versi Korea.


Sementara itu, para member 'Running Man' yakni Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin dan Kim Joong Kook akan datang ke Indonesia Juni mendatang. Semuanya akan jadi bagian dari acara sepak bola 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.


(ron/ron)