Ribuan Fans Padati Penjualan Tiket Konser One Direction di Kasablanka

Jakarta - Boyband One Direction rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang. Meski acara masih satu tahun lagi, namun antusiasme penggemar sangat tinggi.

Tiket konser One Direction di Jakarta mulai dijual hari ini, Sabtu (31/5/2014). Tampak ribuan penggemar yang didominasi ABG, mengantre sejak pagi hingga ke bagian luar mal.


Tiket konser boyband asal Inggris itu akan dijual mulai Rp 500 ribu untuk kelas Tribune 2. Sedangkan untuk kelas lainnya seperti Tribune 1 dan 3 dibanderol dengan harga Rp 750 ribu.


Kelas Festival E dan F seharga Rp 1 juta, Festival C dan D Rp 1,2 juta serta Festival A dan B dihargai Rp 1,4 juta. Kelas termahal yaitu VIP dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta.


Khusus hari ini, tiket akan dijual secara offline di satu tempat. Tiket akan dijual di The Kasablanka Ballroom, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Setelah penjualan hari ini, tiket akan dijual secara online pada 2 Juni mendatang. Jadi jangan kehabisan yah!


(fk/ich)