Ini Trouble Maker yang Tonjok Brad Pitt di Red Carpet

Jakarta - Brad Pitt ditonjok oleh seorang trouble maker (pembuat onar) saat menghadiri premiere film 'Maleficent' di El Capitan theatre, Los Angeles, Kamis (29/5/2014). Siapa sosok pria yang berani melayangkan tinjunya pada aktor sekelas Brad?

Vitalii Sediuk, memang sudah lama dikenal sebagai pembuat onar. Namanya sering tertulis di media karena perbuatan 'gilanya' di acara-acara besar Hollywood.


Vitalii adalah seorang wartawan asal Ukraina. Ia dikenal karena sering menyerang secara fisik selebriti-selebriti Hollywood di ajang premier film atau acara penghargaan sejak 2010 lalu.


Wartawan berusia 25 tahun tersebut berhasil mendapatkan akses untuk masuk ke acara-acara besar tersebut karena identitas pers-nya. Pada sebuah wawancara yang pernah dilakoninya, Vitalii menegaskan dirinya bukan seorang penguntit atau orang gila.


Brad Pitt ditonjok oleh Vitalii Sediuk saat memberikan tanda tangan untuk penggemarnya di red carpet. Seorang pria tiba-tiba melompati pagar pembatas dan melayangkan tinjunya ke arah aktor 'Fight Club' tersebut.


Dalam sekejap, sang pembuat onar langsung diamankan oleh enam petugas keamanan yang berada di red carpet. Untungnya, Brad tidak mengalami cedera akibat insiden itu.


(kmb/ron)