Punya 30 Outlet Karaoke, Syahrini Masih Ingin Nambah

Jakarta - Penyanyi Syahrini berniat menambah lagi outlet karaoke miliknya Princess Syahrini Family KTV. Padahal, saat ini ia sudah punya 30 outlet di berbagai kota di Indonesia.

"Berharap nambah nggak hanya 30 kota di Indonesia. 19 outlet karaoke sudah beroperasi dan 11 outlet sedang dalam proses pembangunan. Tapi, mau nambah lagi 30 kota insya allah," ucap Syahrini saat grand opening dan karaoke bareng fansnya di Princess Syahrini Family KTV Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014) malam.


Pelantun 'Sesuatu' itu amat bersyukur tempat karaoke miliknya banyak diminati masyarakat. Syahrini pun tetap menjaga tata ruang karaokenya dengan warna ungu dan mewah.


"Ini buah kerja keras dari tim manajemen aku dan Mr. Shin selaku owner Princess Syahrini Karaoke KTV. Karaoke ini banyak diterima di daerah. Terima kasih yang sudah men-franchise karaoke aku," jelasnya.


Tak hanya berterima kasih ke tim manajemen, penyanyi 31 tahun itu juga menganggap fans-nya punya jasa membangun karaoke miliknya menjadi besar. Saat ini, Princess Syahrini Family KTV bisa dinikmati di daerah Jakarta, Bekasi, Solo, hingga Palembang.


(mau/ron)