Chris dan Liam Hemsworth Diincar untuk Peran Utama Remake 'The Raid'

Jakarta - Hollywood berencana membuat ulang film Indonesia 'The Raid'. Baru-baru ini muncul nama sutradara dan pemeran utama yang akan menjadi kandidat di film tersebut. Siapa saja?

Sutradara 'The Expendables 3' Patrick Hughes dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Screen Gems dan XYZ Films. Demikian seperti dilansir The Wrap, Jumat (21/2/2014),.


Sementara untuk peran utama kabarnya akan diisi oleh Chris dan Liam Hemsworth, tetapi belum ada informasi resmi mengenai keterlibatan mereka. Rencananya produksi akan dimulai pada musim gugur mendatang.


Gareth Evans yang saat ini segera merilis 'The Raid 2: Berandal' akan tetap mengawasi proses produksi sebagai Eksekutif Produser. Skenario untuk remake 'The Raid' akan dikerjakan Brad Inglesby ("Out of the Furnace").


Remake 'The Raid' akan memiliki cerita dengan garis besar yang sama, sebuah kelompok elit yang melakukan penyerbuan ke dalam gedung berisi para kriminal. Menurut Evans, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan yang menjadi koreografer silat di film 'The Raid', dikabarkan siap membantu.


Wah, kira-kira akan seperti apa ya?


(ich/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!