Jika Diajak Bertemu Calon Mertua di Iran, Tata Janeta Ingin Bawa Ikan Asin

Jakarta - Hubungan percintaan antara penyanyi Tata Janeta dengan Mehdi Zati semakin ke arah yang serius. Tata sudah menyiapkan rencana jika suatu saat nanti diboyong Mehdi ke Iran untuk bertemu keluarganya.

"Janjinya sih tahun depan (mau diajak ke Iran). Saya akan bawa ikan asin, bawa makan yang nggak ada di sana," kata Tata saat ditemui bersama sang kekasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).


Mantan personel Mahadewi itu mengaku sudah lima bulan berpacaran dengan Mehdi yang berprofesi sebagai model. Tata merasa hatinya berbunga-bunga penuh asmara karena Mehdi merupakan pria yang romantis.


"Hidup aku berubah banget. Rasanya di dunia ini cuma kita berdua, yang lain ngontrak," selorohnya seraya tertawa.


Tata yang sudah memiliki satu anak itu memiliki waktu khusus untuk bertemu. Pada saat malam Minggu, keduanya sepakat untuk tidak bekerja. Lalu, bagaimana keduanya pertama kali bertemu?


"Di kafe waktu itu aku lagi nyanyi dan dia datang. Tadinya nggak tahu aku penyanyi (terkenal) tapi akhirnya sih dia tahu. Intinya cinta bisa datang di mana saja, kapan saja, dan sama siapa saja," tutur wanita berusia 31 tahun itu.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!