Ariel Tatum Nyaman Jalan Bareng Al

Jakarta - Ahmad Al Ghazali dan Ariel Tatum sama-sama menyangkal bahwa mereka berpacaran. Namun, Ariel mengaku dekat dengan Al dan nyaman bersamanya.

"Ya teman main, teman jalan-jalan aja. Aku bukan yang tipe banyak teman, kalau aku dekat berarti aku nyaman sama dia," ucap Ariel saat mengisi acara Hitam Putih Trans7 bersama Al di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014) malam.


Deddy Corbuzier sang pemandu acara, menanyakan Al dan Ariel untuk saling menilai satu sama lain. Tampak malu-malu, Ariel memuji anak tertua Ahmad Dhani itu.


"Seru, baik, dewasa anaknya, ganteng dong yang pasti (senyum). Ya seru aja," kata bintang film 'Oh Baby' berusia 17 tahun itu.


Sementara Al mengaku suka dengan sifat dewasa Ariel. Al yang satu tahun lebih muda dari Ariel juga mengatakan bahwa temannya itu cukup bawel.


"Nyebelinnya seru. Dia juga sering gombal," kata Al polos.


Meski sudah nyaman satu sama lain, Al dan Ariel sepakat bahwa saat ini mereka lebih baik berteman. Ariel ingin fokus dengan pendidikannya.


"Aku mau kuliah, masih takut nggak punya waktu buat pacaran," tuturnya.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!