Ariana Grande Tuntut Blogger 'Perez Hilton'

Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang blogger menyebarkan berita palsu yang menuduh Ariana Grande kecanduan obat-obatan terlarang. Tak terima dengan berita tersebut, pelantun tembang 'The Way' itu pun melayangkan tuntutannya.

Melalui akun @PerezHilton, blogger tersebut mem-posting beberapa tweet yang salah satunya berbunyi, "@ArianaGrande kau baik-baik saja? Kudengar seseorang melihatmu mengkonsumsi narkoba pada sebuah pesta minggu ini. Jauhi narkoba, Ariana!!!"


Seperti dilansir dari Celebuzz, Jumat (21/2/2014) seorang sumber menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Karena tuduhan itu, pihak Ariana pun akan melayangkan tuntutannya pada sang blogger.


Menurut sumber lainnya, tuduhan ini diberikan kepada Ariana karena sebuah alasan pribadi. Perez Hilton ingin balas dendam karena kabarnya, penyanyi yang berusia 20 tahun itu pernah menolak Perez untuk menjadi manajernya.


"Ia mendekatinya dan pada akhirnya ditolak," terang sumber tersebut.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!