Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba, Ini Reaksi Shandy Aulia

Jakarta - Dalam hubungan asmaranya, Roger Danuarta tercatat pernah menjalin tali asmara dengan Shandy Aulia. Mengenai masalah yang sedang menimpa Roger, bintang film '308' itu merasa prihatin.

"Saya cukup prihatin dengan apa yang terjadi pada Roger. Saya bantu doa saja semoga segala sesuatunya yang dialami Roger dapat diselesaikannya dengan cepat," katanya saat ditemui usai acara memperingati Hari Kanker Anak Internasional di Yayasan Anyo Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2014).


Shandy berharap agar Roger bisa kembali menata hidupnya saat sembuh nanti. Ia percaya Roger bisa tabah menghadapi masalah yang sedang menderanya.


"Kalau nanti dia sudah sembuh saya berharap dia bisa menata hidupnya agar lebih baik dari ini. Dan percaya sama Tuhan kalau dia sangat disayang sama Sang Pencipta," tambah Shandy seraya tersenyum.


Tak hanya kepada Roger saja Shandy menitipkan pesan, tapi juga kepada keluarganya supaya kuat dalam menjalani cobaan hidup yang ada. Lalu, kagetkah Shandy saat mengetahui kondisi Roger saat ini?


"Ya kaget nggak kagetnya itu beda-beda sih. Saya cukup mendoakan dari sini aja," kata aktris berusia 26 tahun itu.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!