Jadi Korban Pemukulan, Vokalis Pure Saturday Bersimbah Darah

Jakarta - Vokalis band Pure Saturday, Satrio NB (Iyo), dikabarkan menjadi korban pemukulan di Camden Bar, Trunojoyo, Bandung pada Minggu, (23/2/2014) dini hari. Salah satu rekan Iyo mengunggah foto korban yang bersimbah darah.

Foto tersebut diunggah oleh akun @GrimlocBDG. Dalam gambar tampak Iyo tengah berbaring. Wajahnya bersimbah darah, dan terdapat luka yang terbuka di bagian dahi kiri. Noda darah juga terlihat jelas di bagian bajunya.


Manajer Pure Saturday Buddy membenarkan bahwa Iyo menjadi korban pemukulan. Saat iniden terjadi, Iyo tak melakukan perlawanan.


"Yang saya tahu dia lagi di Camden Bar & Lounge, habis manggung. Terus katanya sih di luar ada peringatan dari polisi acaranya nggak boleh lebih dari jam 12 (malam). Si Iyo nggak tahu apa-apa di dalam. Tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian preman, dia langsung pukul pakai botol minuman beling," ucapnya saat dihubungi wartawan, Minggu (23/2/2014).


Setelah kejadian, Iyo langsung dilarikan ke RS St. Borromeus, Bandung. Setelah mendapat perawatan, sang vokalis sudah diperbolehkan pulang.


detikHOT mencoba melakukan konfirmasi mengenai kejadian tersebut kepada Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, namun ia belum mendapatkan informasi. "Nanti saya cek dulu," ujarnya, Minggu (23/2/2014).


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!