Apa Kabar Kasus Penyiraman Air Keras Barry 'Saint Loco'?

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, kasus penyiraman air keras yang menimpa Barry 'Saint Loco' ternyata tak ada perkembangan baru. Menurut Barry, pelaku penyiraman tersebut belum juga ditemukan hingga saat ini. Padahal kasus tersebut sudah bergulir lama.

"Pelakunya sampai sekarang belum ketemu juga dan masih dalam proses penyelidikan," katanya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam.


Kondisi Barry memang telah pulih. Bahkan ia sudah bisa lagi beraktivitas seperti biasa. Perlahan rasa trauma yang ada di dalam dirinya pun hilang.


"Trauma sih sudah nggak ada, tinggal mental saya yang harus dibalikin lagi. Sekarang saya bersyukur sudah normal, mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi sama siapa pun itu," katanya seraya tersenyum.


Barry Manoch disiram cairan air keras oleh pria tak dikenal usai manggung di Malang pada Oktober 2013. Usai kejadian nahas itu Barry langsung dilarikan rumah sakit. Usai mendapatkan perawatan di kota Malang, Barry langsung diterbangkan ke Jakarta untuk dirawat di Rumah Sakit Puri Kedoya, Jakarta Barat.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!