Ini Dia Tipe Perempuan Idaman Leonardo DiCaprio

Jakarta - Banyak menjalin hubungan dengan model-model cantik, Leonardo DiCaprio belum juga menemukan wanita yang pas untuk dijadikan istri. Lalu, seperti apa sih wanita yang dicari oleh aktor peraih Golden Globe Awards itu?

Saat hadir dalam acara 'This Morning' bersama para pemeran film 'The Wolf of Wall Street' lainnya, Leo mengungkapkan tipe perempuan idamannya.


"Rendah hati, memiliki selera humor dan tidak menciptakan banyak drama," ujarnya pendek, seperti dilansir dari ET Online, Jumat (21/2/2014)


Hingga saat ini, aktor yang kini berusia 39 tahun itu ternyata masih belum memiliki keinginan untuk menikah. Ia mengaku masih baik-baik saja dengan keadaannya saat ini.


"Pernikahan akan terjadi jika sudah saatnya. Aku tidak apa-apa. Saat ini aku masih baik-baik saja," tambahnya.


Sebelumnya Leonardo sering diberitakan berpacaran dengan model-model cantik seperti Gisele Bundchen, Blake Lively, Bar Rafaeli dan Erin Heatherton. Saat ini ia sedang dikabarkan dekat dengan model asal Jerman, Toni Garrn.


(kmb/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!