SM Global Audition Jakarta Mulai Digelar Hari Ini

Jakarta - Audisi pencarian bakat yang digelar SM Entertainment, SM Global Audition, dimulai hari ini, Jumat (21/2/2014). Audisi pertama rencananya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Masing-masing peserta audisi diberikan jam yang berbeda-beda. Jadwal sendiri telah diberitahukan oleh pihak penyelenggara melalui surat elektronik.


Hanya yang mendapat surel berisi lokasi dan jadwal audisi yang bisa ikut unjuk bakat di SM Global Audition Jakarta. Manajemen grup Super Junior itu tidak melayani pendaftaran di tempat audisi karena proses seleksi berkas pendaftaran telah ditutup Jumat, (21/2/2014) tengah malam.


Audisi global SM akan digelar di Jakarta selama empat hari sampai dengan Senin, 24 Februari mendatang. Lebih dari 20 ribu peserta akan diseleksi untuk jadi trainee di SM Entertainment.


Hotel Manhattan yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dipilih sebagai lokasi audisi. Para dancer, penyanyi, komedian, VJ/DJ, aktor dan model siap mengadu keberuntungannya hari ini.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!