Hasil Kerja Keras, Indah Dewi Pertiwi Tak Takut Pakai Barang Mewah

Jakarta - Sebuah kasus korupsi kelas kakap menguak fakta bahwa barang mewah mirip sejumlah artis ternyata pemberian tersangka koruptor. Namun, hal itu tak membuat Indah Dewi Pertiwi lantas khawatir memakai barang mewah.

"Aku nggak pernah takut. Aku dari publik figur, penampilan juga harus diperhatikan. Aku di sini kerja, kalau dapat penghasilan boleh dong dibeliin mobil," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).


Kini, penyanyi yang biasa dipanggil IDP itu memang tampil dengan mobil mewahnya. Mobil Mercedes-Benz E250 berwarna hitam itu pun ditegaskannya adalah salah satu hasil kerjanya sejak album pertama.


"Itu hasil kerja keras aku dari album pertama. Nggak masalah dong kalau aku memperhatikan penampilan aku," tutur pemilik tiga album itu.


IDP memang disebut sebagai salah satu artis yang punya keterlibatan dengan pejabat bermasalah. Atas masalah itu, ia pun mengaku akan lebih berhati-hati menjalin kontrak.


"Trauma sih nggak, paling lebih hati-hati saja. Kalau kita mau perform lebih perhatiin kontraknya. Melakukan kewajiban otomatis aku minta hak aku. Kalau clear, tolong klarifikasi semuanya," ujarnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!