Sutradara Ungkap Kemungkinan Film Ketiga 'Sex and the City'

http://us.images.detik.com/content/2014/02/20/229/sex.jpgCarrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York Goldenblatt, Miranda Hobbes di 'Sex and the City 2' (Aceshowbiz)


Jakarta -

Penampilan empat sosialita Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York Goldenblatt, Miranda Hobbes dalam film 'Sex and the City' memang sudah berakhir sejak 2010 silam. Tapi, ternyata belum tertutup kemungkinan bahwa perjalanan empat sekawan akan berlanjut.


Dilansir Aceshowbiz, Kamis (20/2/2014) sang sutradara Michael Patrick King mengungkapkan ada satu bab lagi yang tersisa untuk dieksplorasi dan diangkat ke layar lebar.


"Sarah Jessica (Parker) dan aku sama-sama tahu bahwa ada bab terakhir. Tapi, itu tidak menandakan apakah harus diberi tahu atau tidak, yang pasti empat perempuan itu masih terus membayangi pikiranku," ungkap Michael Patrick King.


"Bahkan, ada cerita dan karakter lain yang belum tertulis. Ini benar-benar menarik, ketika Anda tahu bahwa ada yang belum tersampaikan tentu itu akan menarik untuk para penggemar," sambungnya lagi.


Hal yang sama juga dirasakan oleh sang bintang utama Sarah Jessica Parker. Aktris senior itu mengakui bahwa ada satu bagian terakhir yang tersisa dari dua film 'Sex and the City' yang sudah tayang pada 2008 dan 2010.


"Sebagian diriku mengatakan bahwa memang ada satu cerita lagi yang harus dikatakan, dan aku berharap film terakhir itu dapat menyimpulkan perjalanan empat gadis ini," ujar Sarah.


"Tapi, waktu tidak bisa selamanya menunggu dan aku sudah tak mau lagi memakai muumuus," tambahnya menyebut istilah untuk jenis dress panjang asal Hawaii yang dalam film digambarkan sebagai dress panjang dan longgar bercorak bunga-bunga.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!