Juri Bukan Artis SM, Peserta SM Global Audition Kecewa

Jakarta - Sebelum resmi dibuka Jumat (21/2/2014) lalu, sempat beredar kabar bahwa akan ada artis SM Entertainment yang akan jadi juri SM Global Audition Jakarta. Namun, kabar tersebut ternyata hanya sekedar rumor kosong.

Hal ini sempat membuat beberapa peserta audisi merasa kecewa. Salah satu alasan mereka ikut audisi ternyata memang untuk melihat artis SM yang dirumorkan menjadi juri.


"Awalnya ikut audisi karena pengen liat juri yang katanya artis SM. Tapi ternyata bukan artis jurinya," ujar Dewi dan teman-temannya kepada detikHOT, ketika ditemui di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).


Meski batal bertemu artis, beberapa peserta cukup puas usai mengikuti audisi. "Ya pengen coba-coba aja," tambah mereka.


Beberapa artis SM yang digosipkan datang untuk jadi juri yaitu Jessica 'SNSD', Kyuhyun 'SuJu', BoA, dan Baekhyun 'EXO'. Namun kenyataannya, tidak ada artis SM yang datang untuk audisi global SM Entertainment di Jakarta ini.


SM Global Audition Jakarta digelar selama empat hari sejak Jumat (21/2/2014). Hari ini, Sabtu (22/2/2014) akan digelar audisi kedua di lokasi yang sama.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!