Audisi Dance SM Global Audition Jakarta Dempet-dempetan

Jakarta - Tak hanya menyanyi saja, sebagian besar peserta yang mengikuti SM Global Audition Jakarta di hari pertama juga memilih kategori dance. Bagaimana suasana audisi untuk kategori ini?

"Sempit-sempitan. Nggak kayak yang dibayangkan sebelumnya. Ruangannya nggak terlalu luas dan kita dance-nya dempet-dempetan," ujar Agi Pratama, salah seorang peserta audisi dance saat ditemui detikHOT di Hotel Manhattan, Jakarta, Jumat (21/2/2014)..


Diceritakan Agi, sepuluh peserta berbaris untuk unjuk kebolehan di hadapan juri. Kemudian mereka mulai dance freestyle dengan lagu hip hop yang diputarkan pihak penyelenggara.


"Aku nge-dance sebentar banget. Nggak sampe 30 detik. Terus udahan. Oh iya di ruang audisi, di depan kita dikasi garis pembatas dan kita dance nggak boleh lewat garis," tambah peserta lainnya yakni Raenald.


Kebanyakan peserta dance datang dari para cover dancer yang sudah akrab dengan KPop. Agi dan Raenald pun merupakan member grup cover dance Infinite bernama SLASH.


Keduanya mengaku puas dengan proses audisi mereka. Pihak penyelenggara pun sangat komunikatif dan membantu mereka sepanjang proses audisi.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!