Kirk Hammett: Kami Sudah Mulai Garap Album Baru

Jakarta - Kabar bahagia untuk penggemar Metallica di seluruh dunia akhirnya tiba juga. Metallica sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menggarap album baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang gitaris Kirk Hammett kepada Kerrang, Jumat (21/2/2014). Baginya sudah tak ada alasan untuk menunda penggarapan album baru mereka.


"Kami sudah mulai berkumpul, dan ya kami sudah mulai garap album baru. Saya pun sangat bersemangat melakukannya," ujarnya.


Meski sudah memulai menggarap album baru, namun Kirk mengaku belum ada lagu baru yang diciptakan. Tetapi, konsepnya sudah ada di dalam kepala.


"Kami baru memulai mengumpulkan materi untuk album baru. Tapi sudah tak sabar untuk berkumpul bersama dan membuat lagu baru," jelas Kirk.


Para penggemar seperti harus lebih bersabar karena album terbarunya itu diprediksi akan rampung pada 2015 mendatang. Grup band pelantun 'One' itu terakhir merilis album 'Death Magnetic' pada 2008 lalu.


(fk/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!