Bisnis Baru Olivia Jansen untuk Masa Depan

Jakarta - Tak sedikit kaum selebritis yang kini mulai mencari kesibukan lain di luar kegitan syuting yang mereka lakukan. Salah satunya adalah pemain film Olivia Jansen.

Meski tak memiliki latar belakang dalam dunia kuliner, namun wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan Syahreza itu mengaku serius dalam menjalankan bisnis barunya itu.


"Kebetulan karena teman saya jago banget bikin bakery akhirnya kita gabung dan bikin ini," katanya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam.


Bisnis yang memiliki nama 'Is Cake' itu memang terbilang baru baginya. Bersama satu orang teman dekatnya, wanita yang pernah digadang-gadang menjadi the next Wulan Guritno itu mengatakan jika bisnisnya itu adalah investasi untuk masa depannya.


"Bisa juga untuk saving tapi sebenarnya sudah dari dulu kepengen banget bisnis tapi ya gitu bingung nggak punya ide. Pas sampai akhirnya kebetulan ketemu teman dan kita jalan saja," paparnya seraya tersenyum.


Lalu bagaimana untuk pelanggan bisnisnya itu?


"Tokonya sih belum ada tapi kita sudah mobile dan gencar melalui sosial media. Penjualannya lewat delivery dan dibantu lewat mulut ke mulut," terangnya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!