3 Hari Syuting di Anyer, Siti Liza Garap 6 Video Klip Sekaligus

http://us.images.detik.com/content/2014/02/22/228/sitidlm.jpgSiti Liza (dok. pribadi)


Jakarta - Siti Liza baru saja melakukan proses syuting selama tiga hari di kawasan Pantai Anyer, Serang, Banten. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berdarah Minang itu langsung menggarap enam video clip sekaligus.

Sejak Selasa (18/2) hingga Kamis (20/2) kemarin, Siti menggarap keenam video clip-nya dengan cara maraton di tempat yang sama. Enam video clip tersebut berjudul 'Yang Pertama Aku milikmu', 'Detak Hati', 'Sayap Cinta', 'Laraku', 'Lembayung Hati', 'Cinta Itu Anugerah'.


"Semua video klip ini konsepnya variasi, ada yang satu lagu selfie dengan kamera dan tongsis, ada yang biasa, kalau yang kedua baru beda, ada hellicam-nya, keren pokoknya," ujar Siti berpromosi saat ditemui di kantor Talenta Indonesia, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2014).


Hasil dari syuting video klip tersebut nantinya bakal masuk ke dalam VCD karaoke miliknya. Siti menambahkan, hal itu dilakukan karena permintaan dari para penggemarnya.


"Kenapa rilis VCD karaoke karena masyarakat lebih menyukai musik yang dilengkapi dengan visual dalam bentuk VCD/DVD untuk saat ini," jelas penyanyi kelahiran 1988 itu.


"Untuk melawan pembajakan ya kita sebagai seniman dan musisi harus pintar-pintar cari akal," tambahnya lagi.


(dar/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!