Kemal Pahlevi Adu Akting dengan Caisar di Film 'Jomblo Keep Smile'

Jakarta - "Jomblo itu ibarat emas, bila kelamaan tambah mahal harganya." Itulah jargon yang diusung dalam film 'Jomblo Keep Smile'. Film ini akan menampilkan stand up comedian Kemal Pahlevi dan si raja joget Caisar.

Ini adalah penampilan perdana Caisar untuk film layar lebar. Lalu, apa yang menjadi latar belakang produser film untuk memasangkan Kemal dan Caisar sebagai bintang utama.


"Fans stand up comedian di Indonesia sekarang sangat luar, dan fans Caisar juga," ujar Produser K2K Pictures KK Dheeraj kepada detikHOT, Jumat (21/2/2014).


Bagi Dheeraj, saat ini dua nama tersebut sedang populer di industri hiburan Indonesia. Karakter mereka pun akan disesuaikan dengan plot komedi yang menggelitik dan dekat dengan keseharian.


"Di sini dia bukan hanya joget tapi juga berakting dengan bagus," puji Dheeraj.


Selain mereka berdua, 'Jomblo Keep Smile' juga dibintangi oleh aktris muda Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe P Project, Bella Sophie dan Mastur. Rencananya, film arahan Yoyok Sri Hardianto itu akan tayang pada Maret mendatang.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!