Cathy Sharon Rela Tinggalkan Anak Demi Kegiatan Sosial

Jakarta - Cathy Sharon mengaku rela meninggalkan anaknya di rumah demi kegiatan amal. Meski baru berusia 9 bulan, sang anak pun dinilai akan bangga kepada dirinya.

"Aku tinggalin sebentar-sebentar dan dia juga bangga ibunya menjalankan kegiatan sosial," ungkapnya saat ditemui di Konser Suara Hati di Rolling Stones Jl. Ampera 16, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).


Cathy juga mengisahkan, sang anak yang bernama Jacob Gabriel Kusuma itu sudah banyak mengalami perkembangan. Cathy juga tak ingin melewatkan sedikit pun perkembangan anak semata wayangnya itu.


"Dia sekarang sudah merangkak, sudah bisa nunjuk-nunjuk. Dia sudah bisa berdiri sendiri cepat banget perkembangannya. Jadi nggak rela ninggalin dia lama-lama," tuturnya.


Meski begitu, Cathy tak mau mengajak anaknya ke tempat kerja. Menurutnya, ia tak mau sang anak terkena asap rokok.


"Kasian kalau ada asap rokok, kalau sekarang aku juga belum memilih jasa baby sitter. Aku pengen urus dia sendiri biar dia bisa jadi anak yang mandiri," harapnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!