Member JKT48 Lomba Membuat Onigiri, Siapa yang Menang?

Jakarta - Jika biasanya Teater JKT48 menjadi tempat para member menggelar show, tidak untuk kali ini. Mereka justru mempertontonkan kemampuannya dalam membuat onigiri atau nasi kepal khas Jepang.

Sebanyak 6 member dibagi kedalam dua tim, yaitu tim Emesh-emesh dan tim Pusing-pusing. Tim Emesh-emesh terdiri dari Yupi, Viny, dan Nabilah, sedangkan tim Pusing-pusing terdiri dari Ayana, Haruka, dan Melody. Bertindak sebagai MC ada Shania dan Kinal.


Lomba berlangsung di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Jumat (22/2) malam, dan terselenggara atas kerjasama JKT48 dengan Lawson Indonesia. Pada kesempatan ini Lawson sengaja ingin memberikan apresiasi kepada sekitar 200 orang konsumen setianya yang juga fans JKT48.


Member diberikan kesempatan berkreasi dengan bahan-bahan seperti nasi, nori, keju, mayonaise, cokelat, dan bahan lainnya. Onigiri yang sudah jadi selanjutnya dinilai oleh tiga orang penonton yang telah ditunjuk sebelumnya.


Keluar sebagai pemenang adalah kelompok Emesh-emesh dengan perbandingan suara 2-1. Merasa tak terima, Melody mengatakan harusnya timnya yang menang. Sementara Haruka menyebut Nabilah mempengaruhi fans dalam menentukan pilihannya.


"Kok lo ngotot sih sama gua?" seloroh Nabilah dengan logat betawi khasnya. Haruka tak mau kalah dan mereka sejenak saling melempar argumen masing-masing. Tak ayal kericuhan dua member ini pun mengundang tawa penonton.


Sebanyak 16 member terlibat di event kali ini. Selain lomba membuat onigiri, JKT48 juga membawakan sejumlah lagu andalan mereka.


(rna/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!