Cantik dan Seksinya Lee Hyori Saat Pemotretan di Bali

Jakarta - Menjadi ikon artis seksi Korea membuat Lee Hyori senantiasa eksis dengan pose sensual meskipun telah menikah. Baru-baru ini, pelantun 'Bad Girl' itu melakukan pemotretan majalah di Bali, Indonesia.

Hyori tampak santai dengan kaca mata hitam dan atasan longgar di salah satu foto untuk majalah Cosmopolitan Korea tersebut. Istri Lee Sang Hoon itu terlihat bergaya dengan rambut tergerai dan make up yang natural.


Di foto lain, ia tampil dengan dress pendek berwarna putih dengan motif mirip batik berwarna biru. Berlatarkan dinding bebatuan, Hyori bersandar di sebuah pohon dengan mengenakan sepatu berwarna silver.


FOTO: Lee Hyori Pemotretan di Bali


Lee Hyori tampil dengan busana yang didesain khusus oleh Zadig & Voltaire untuk 2014 S/S Collection. Semua busananya tampak pas terpasang di tubuh sang diva KPop.


Akhir tahun 2013 lalu, Hyori juga melakukan pemotretan untuk Cosmopolitan dengan konsep 'Sexy Icon'. Tampil dengan balutan busana jeans dan lingerie, penyanyi berkulit eksotis itu tampak awet muda.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!