Topi Grammy Pharrel William Dilelang Mulai Rp 123 Juta

Jakarta - Topi tinggi menjulang berwarna cokelat dari Pharrel William, memang unik dan bersejarah. Ia mengenakan topi ini pada malam penganugerahan Grammy, Januari silam.

Tak pernah ia sekalipun melepaskan topi tersebut selama mondar-mandir menerima piala Grammy kala itu.


Namun kali ini, Pharrel memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bisa memiliki topi bersejarah itu. Ia membuka lelang yang hasilnya akan ia donasikan ke sebuah organisasi non-profit bernama From One Hand to AnOTHER (FOHTA).


Ini ia umumkan pada akun Twitter-nya. "Aku membuka lelang untuk topi yang aku gunakan di Grammy, keuntungannya akan didonasikan ke From One Hand to AnOTHER," ujarnya dilansir E! Online (23/02/2014).


Ia juga sempat melemparkan canda soal lelang ini, yang ditujukan kepada restoran cepat saji Arby's. Di mana logo restoran lawas ini serupa dengan topi miliknya. "Hey @Arbys, kamu ingin topiku? Ini kesempatanmu."


Lalu berapa harga topi yang dirancang oleh perancang eksentrik Vivienne Westwood ini? Ternyata harganya fantastis. Yang terkini sudah sampai angka US$ 10,500 atau sekitar Rp. 123 juta.


Kini sudah ada sekitar 64 penawar yang tertarik, dan Pharrel membatasi waktu lelang hingga 2 Maret mendatang. From One Hand to Another sendiri adalah sebuah organisasi non-profit yang didirikan oleh Pharrell pada 2008.


(ass/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!