Curhat di Buku, Shandy Aulia Pernah Pacaran dengan Pemakai Narkoba

Jakarta - Shandy Aulia pernah meluncurkan buku biografi berjudul 'Incomplete'. Dalam buku itu, segala curahan isi hati Shandy pun dikeluarkannya.

Dalam salah satu ceritanya, Shandy mengatakan pernah memiliki mantan kekasih yang memakai narkoba. Bahkan sang mantan kekasih pernah memakai narkoba saat berkunjung ke rumahnya, dan ketika itu ia langsung memutuskan hubungan.


Lalu benarkan pria yang diceritakan Shandy dalam buku itu adalah Roger Danuarta yang kini tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pulogadung karena kasus narkoba?


"Itu bukan wilayah saya untuk menjawab. Apapun yang saya tuliskan dalam buku itu adalah nama palsu bukan nama yang sebenarnya," jawab Shandy seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (21/2/2014).


Tak hanya itu, Shandy juga mengungkapkan jika cerita dalam bukunya itu tidak perlu dikaitkan dengan siapapun itu.


"Tidak perlu dihubungkan dengan siapapun, itu beda wilayah," tegasnya.


Shandy dan Roger pernah menjalin tali asmara hampir dua tahun lamanya. Namun saya pada 1 Mei 2006 keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.


"Kita putus secara baik-baik, apapun keputusan saya sudah kita bicarakan berdua secara baik-baik, kita omongin secara dewasa dan inilah pilihan kita," ujar aktris kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 itu.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!