Denada Komitmen Beri ASI ke Anak

Jakarta - Semenjak menikah dan punya anak, penyanyi Denada lebih banyak meluangkan waktunya untuk keluarga. Ia pun berkomitmen untuk memberikan ASI eksklusif kepada Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012.

"Sekarang usianya 14 bulan, jalan 15 dan masih ASI," kata Denada yang ditemui bersama Jerry di kawasan Kemang, Sabtu (22/2/2014).


Denada bersyukur diberikan anugerah karena ASI-nya lebih dari cukup. Ia juga memberikan nutrisi tambahan untuk Shakira dari susu kalengan.


Bagi si buah hati, ASI adalah nutrisi paling sempurna karena komposisi zat-zat gizinya lengkap dan seimbang. ASI engandung zat kekebalan yang membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga bisa terhindar dari diare dan infeksi saluran napas akut.


Sementara bagi sang ibu, ASI mampu memberi kepuasan batin, ketenangan, serta kebahagiaan emosional. Selain itu juga mempercepat kontraksi rahim, sehingga dalam waktu singkat rahim kembali ke ukuran normal dan memperkecil risiko kanker payudara.


Penyanyi yang terakhir kali menelurkan album 'Call Me Dena' (2010) itu kemudian sedikit berbagi tentang perkembangan anaknya. Saat ini, Shakira sudah bisa berjalan dan memberikan respons ketika mendengar musik.


"Suka joged juga, lucu," ucapnya sumringah.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!