Jenguk Roger Danuarta, Jupiter Serasa Flashback ke 5 Tahun Lalu

Jakarta - Jupiter Fortisimo menjadi salah satu teman Roger Danuarta yang ikut menjenguk di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014) malam. Jupiter pun merasa seperti kembali ke masa lalu.

"Flashback saja lima tahun lalu begini. Nemenin pacarnya dia yang jadi mantan aku dulu ya (Sheila Marcia)," ucap Jupiter.


Sebelum berhubungan dengan Jupiter, Sheila Marcia memang terlebih dulu menjalin kasih dengan Roger. Saat Sheila tertangkap karena kasus narkoba, nama Roger pun sempat dikait-kaitkan. Namun ketika itu ia tak terbukti sebagai pemakai.


"Aku nggak tahu (waktu itu) dia teribat atau nggak. Itu rumor. Aku nggak tahu dia dengan Sheila drugs atau nggak, sekarang aku tahu dia pemakai," katanya.


Ketika bertemu dengan Roger, Jupiter berusaha menguatkan mental sahabatnya. Ia pun menghabiskan waktu cukup lama untuk ngobrol berbagai hal.


Roger ditemukan di jok kemudi mobil Mercedez Benz dalam kondisi tidak sadarkan diri dan diduga overdosis pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.50 di Jl. Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat ditemukan ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya.


Polisi juga menemukan paket ganja di dalam mobil dan hasil tes urine menunjukkan Roger Danuarta positif menggunakan putaw dan ganja. Pemain sinetron 'Preman Kampus' itu terancam hukuman empat tahun penjara.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!