Produksi '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' Lebih Menantang

Jakarta - Respons positif dari penonton pada '99 Cahaya di Langit Eropa' menjadi tantangan bagi tim produksi untuk memberikan cerita yang lebih baik di film kedua. Apa yang ditawarkan Maxima Pictures untuk sekuel filmnya?

Bagi Anda yang sudah menonton, mungkin sudah tahu bahwa cerita '99 Cahaya di Langit Eropa' berisi perjalanan spiritual karakter utamanya Hanum dalam menelusuri jejak peninggalan Islam di Eropa. Setelah di Austria dan Prancis, perjalanan Hanum berlanjut ke Istanbul dan Cordoba, Spanyol. Tapi, tidak berhenti hanya di situ.


"Ending-nya kita tutup di Mekkah, semua dari perjalanan itu. Kita akan shoot Ka'bah, itu adalah spot terterang di dunia jika kamu lihat dari antariksa dan Ka'bah memiliki kedekatan emosional, kebanggaan seorang muslim," ucap Eksekutif Produser Yoen K kepada detikHOT.


Yoen menyadari bahwa untuk film kedua, harapan penonton akan lebih tinggi. Untuk mengantisipasinya, ia juga akan menambah unsur drama dan konflik.


"Konflik Khan sama Stefen juga lebih banyak," tambah Yoen.


'99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' akan tayang di bioskop pada 6 Maret mendatang.


(ich/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!