Sosok M yang Beri Narkoba ke Roger, Dikenal di Dunia Hiburan?

Jakarta - Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami siapa sosok M yang memberikan Roger Danuarta narkoba. Benarkan M cukup terkenal di kalangan dunia hiburan?

Sebagai orang yang dekat dan pernah nangani Roger di dunia hiburan, Benny Simanjuntak merasa kaget. Mantan manajer Benny itu mengatakan, Roger termasuk anak yang menyenangkan, baik, lucu dan manja.


"Nggak ada (manajer lain). Papahnya memegang penuh Roger," ingat Benny, saat ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014) malam.


Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Roger sempat bertemu seorang temannya berinisial M. Menurut pengakuannya M adalah orang yang memberi sekaligus membantu Roger menyuntikan putau ke lengannya. Hingga kini sosok M masih dalam pengejaran pihak berwajib.


"Kalau M yang dimaksud itu Michale, saya tidak kenal baik, tapi saya tahu orangnya. Dia banyak bergaul di dunia entertain," papar Benny.


"Kalau kita di ruang lingkup entertain kenal. Tapi saya nggak berhak nuduh. Kita kan nggak tahu, biar nanti polisi yang mengungkap siapa M," lanjutnya.


Belakangan sempat tersiar kabar jika M yang dimaksud adalah manajer dari Roger. Namun hingga saat ini hal tersebut belum terbukti benar atau tidak. Pihak yang berwajib juga masih terus melakukan pengejaran terhadap sosok M.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!