Jenguk Roger, Arya Wiguna: Demi Tuhan Saya Tak Pakai Narkoba

Jakarta - Arya Wiguna muncul di antara para penjenguk Roger Danuarta yang tengah terbelit kasus narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2014). Kedatangannya bersama Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANAS) mengundang perhatian.

Dalam kunjungannya itu, Arya pun mendapat pertanyaan dari wartawan apakah dirinya pernah menggunakan narkoba. Apa katanya?


"Demi Tuhan, saya tidak pakai narkoba. Boleh cek rambut saya," ujar Arya ditemui di lokasi Kamis (20/2/2014).


Arya sendiri mengaku tak mengenal Roger. Lantas kenapa ikut menjenguk?


"Jujur saya belum pernah ketemu Roger. Saya merasa iba, terpanggil. Kejadiannya dia di luar kebiasaan, biasanya lagi make digerebek, ini di tengah jalan, OD, nggak sadar," paparnya.


"Itu miris. Dia juga dalam kesendirian di situ. Dia dikenal masyarakat banyak, publik figur, dia punya kerjaan, tapi saya nggak tahu kenapa dia pakai itu," ujarnya.


Arya juga tak lupa mengungkit masalah perseteruan dengan Eyang Subur. Ia mengatakan, Eyang Subur dan narkoba sama-sama perlu diberantas.


"Jangan hanya Subur aja yang diberantas dong, narkoba juga," tandas pria yang baru-baru ini sumpah pocong di Pondok Petir itu.


(mau/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!