Yuk, Intip Album Baru Beck

Jakarta - Beck kembali merilis album baru setelah empat tahun rehat dari hingar-bingar panggung dan studio rekaman. Pada 24 Februari mendatang album terbaru Beck 'Morning Phase' akan resmi dirilis.

Berkat kerjasama dengan Universal Music Indonesia, detikHOT berkesempatan untuk mengintip album yang belum beredar di pasaran tersebut. Di bawah artikel ini akan langsung muncul potongan album Beck.


Akan ada 13 lagu yang masuk dalam album 'Morning Phase'. Salah satunya berjudul 'Blue Moon' yang sudah lebih dulu diluncurkan sebagai pemanasan, akhir Januari lalu.


Single tersebut mendapat respons positif dari para penggemar yang memang sudah lama menunggu karya-karya baru dari pemilik nama lengkap Beck Hansen itu.


Beck juga sudah meluncurkan lagu jagoan kedua sebelum 'Morning Phase' benar-benar muncul di pasaran. Lagu tersebut berjudul 'Waking Light' yang sudah dirilis awal Februari lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!